Sunday 7 April 2013

MySelf :)


Hallo Assalamualaikum ,
Nama Saya DINA FADHILAH , Lahir 17 Februari 1993. Anak ke 2 dari 4 bersaudara. Alhamdulillah telah tamat 12 Tahun dari Pendidikan Wajib Beajar . Pendidikan yang telah saya lewati :
  • SD Hangtuah Belawan
  • SD Swasta Pertiwi Medan
  • SMP swasta Pertiwi Medan
  • SMA Negeri 3 Medan .
Alhamdulillah Sekarang lagi menjalani kesibukan sebagai Mahasiswa Universitas Sumatera Utara . Angkatan 2011 , Jurusan TEKNOLOGI INFORMASI , Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi.

Gak banyak yang bisa saya ceritakan , hanya berbagi beberapa  pengalaman saja . Saya juga bukan orang pintar yang mengetahui banyak hal. Saya seorang gadis yang biasa -biasa saja dan sangat mencintai keluarga saya. Masih butuh banyak belajar untuk mencari jati diri . 

Prestasi? Hampir Tidak ada. Tapi kali ini coba berbagi pengalaman saja.
Pengalaman juga tidak banyak.


Kalau buat non-akademis, 

  1. pernah juara 2 lomba busana muslim Ketika  Maulid Nabi Muhammad SAW,  di satu kelurahan . Yah masih satu kelurahan . 
  2. Saya juga sebagai salah satu anggota Eskul Teater di SMA saya. Yaaaah lebih suka jadi dibelakang panggung. Pernah di event jadi Stage Manager. Yah, sulit sekali jadi seorang pengatur acara secara Keseluruhan .
  3. Kemudian ikut organisasi di USU mengenai Kesehatan . saHIVA. Disana diajarkan banyak hal, dari materi , latihan fisik, sampai di bimbing menjadi seorang Fasilitator (orang yang membawaakan materi mengenai HIV/AIDS, Kesehatan Reproduksi , NAPZA  dan P3K Siaga Bencana). Yang saya bangga pernah membawakan Materi KIE(Komunikasi , Informasi, dan Edukasi). Yah meskipun menyampaikannya kepada anggota relawan baru sih . Cukup banggga juga biarpun cuman terhadap orng baru tapi bisa membawakannya dan dipercayakan untuk membawakannya.



Kalau buat akademisnya sih , 

  1. cuman sebagai peserta olympiade Kimia. Gak dapat juaraa, yah tapi tetap bersyukurlah pernah jadi peserta, pilihan guru kimia nya juga lagi .
  2. Pernah menjadi peserta Olympiade ekonomi . Dipilih guru , yah gk juara, dina kan IPA bukan IPS, tapi tetap bersyukur pernah dipilih.

Semua biasa-biasa ajaaa. Belum ada yang bisa di unggulkan dari apa yang ada di diri sendiri. Lebih tepatnya belum mendapat ilham untuk tau kekuatannya dimana. Untuk saat ini lagi enjoy ngejalani kuliah . Maunya sih kuat di Analisis Sistem dan Jaringan . Lagi proses belajar juga ini. Semoga dalam waktu dekat bisa ketahuan dimana bidangnya .

Kalau pengalaman , yah karena kuliahnya di Teknologi Informasi , para tetangga nge-Request ngajarin anak SD untuk belajar TIK , yaudah sempat ngajar beberapa bulan . Namun dikarenakann Tugas-tugas kuliah sudah berdatangan yah di berhentikan dulu. Dan paling kesibukan selain kuliah sekarang ini menjadi guru private adek dan sepupu aja setiap malam bagi mereka. Mana yang mereka kurang paham, mereka tanyak kepada saya .

Mungkin itu saja yang dapat di ceritakan , semoga esok lebih baik .
Terimakasih dan semoga bermanfaat . :)


0 comments:

Post a Comment