Friday 29 March 2013

Hidup dan Pelangi

"Gakada Pelangi Sebelum Hujan itu Turun ke Bumi ".

Ada yang bilang pelangi merupakan pertanda turunnya bidadari dari negri khayangan kebumi . Mereka turun ke bumi untuk mandi di Bumi. Begitulah certia tentang pelangi yang booming selama ini. Pelangi mempunyai 7 warna yang indah dan menawan. Merah, Jingga, Kuning , Hijau, Biru , Nila, dan Ungu. Masing-masing warna itu tak pernah menyatu dan bercampur dan mereka juga tak pernah saling mengganggu. Komposisi warnanya juga tak pernah tertukar, walaupun diantarnya terletak diatas warna yang lain. Masing-masing warna juga tak pernah saling mendominasi. Namun, justru karena itulah warna dari pelangi itu yang terlihat sangat Indah. 

Hidup itu juga seperti pelangi. Hidup itu penuh warna. Warna yang membuat Hidup itu juga menjadi Indah layaknya warna pelangi yang menghiasi bumi setelah turunnya hujan.Ketika Hidupmu itu bukan seperti warna pelangi yang selalu cerah, percayalah ada hari dihidupmu yang akan cerah seperti layaknya warna dari pelangi-pelangi itu. Dan Warna Hidup tergantung peputaran roda. Ketika diatas , maka warna Hidupmu secerah warna yang indah itu, tapi ketika warna itu kelam anda memang sedang berada dibawah, tapi tak selamanya anda berada pada posisi bawah itu.

semua orang menyukai pelangi , semua orang ingin hidupnya bewarna cerah seperti pelangi. Pelangi tak akan muncul sebelum awan menangis bukan ? bukan kah itu pertanda sebelum anda MENCAPAI hidup Penuh warnamu, Berjuanglah dengan segala pengorbanan bukan? 
Tak selamanya yang kelihatan mudah itu bisa mudah juga digapai. tak selamanya yang sulit itu sulit juga digapai. Semua tergantung dari apa yang kau usahakan. Semua tergantung dari apa yang kau impikan. Semua tergantung dari apa yang perjuangkan. Semua tergantung dari apa yang kau ingin untuk kau wujudkan.

" Lihatlah kehidupan diatasmu sebagai acuann mu untuk menjadi lebih dari yang sekarang. Lihatlah kehidupan dibawahmu untuk sebagai acuannmu untuk selalu bersyukur. "

it's life. Enjoy and do the best thing everytime you do for  something.......


0 comments:

Post a Comment